Pesona ala PKS

13 04 2013

jhkOleh: Clearesta Saprudi

Dalam kamus besar bahasa Indonesia Cinta adalah ungkapan kata sifat yang menyatakan rasa suka dan rasa ketertarikan. Kerja merupakan kegiatan melakukan sesuatu. Sementara harmoni adalah pernyataan rasa, keselarasan, keserasian antara irama dan gerak. Jadi, dengan mengusung tagline Baru “Cinta, Kerja, dan Harmoni” PKS ingin memberikan warna baru bagi perpolitikan bernegara, pesona kecintaan. Hal ini tentu harus diapresiasi.

PKS ingin menebarkan cinta pada setiap pekerjaan yang dilakukannya dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Melalui pekerjaan yang dilakukan dengan cinta, tentu akan menghasilkan sebuah keselarasan antara irama da gerak.

Dunia politik itu ibarat alat- alat music, dan para musisinya adalah para politisi itu sendiri. Jadi keindahan harmoni sebuah nada akan terasa indah ketika sang musisi memainkan nadanya dengan irama dan gerak yang seimbang.

Dengan mengusung jargon baru ini, PKS ingin dan terus menciptakan politik yang indah, politik yang penuh dengan cinta, bukan politik “nakal yang membuat masyarakat apatis dengan politik.

Bukan kah dengan cinta dan kasih, kita akan hidup saling menghargai,

Bukan kah dengan kerja yang dilakukan dengan cinta akan mampu memberikan rasa

Dan dengan keharmonisan maka akan menghasilkan sebuah karya besar.

Semoga dengan cinta, kerja dan harmoni ini akan menghasiklan sebuah karya yang tidak hanya dirasakan oleh kader PKS, masyarakat Indonesia tapi juga mampu dirasakan oleh semesta.

Salam 3 Besar!!!

 

*http://politik.kompasiana.com/2013/04/13/pesona-ala-pks-550963.html


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s