Ulama Demak berharap PKS Bawa Amanah Rakyat

4 04 2013

anis mata-kh harirPartai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah elemen bangsa yang menjadi bagian dari struktur pemerintahan yang berperan dalam pengelolaaan kehidupan dan bernegara . Oleh sebab itu banyak kalangan berharap kepada PKS untuk terus komitmen terhadap amanah yang diembannya yakni membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan sejahtera. Hal ini disampaikan oleh Salah satu tokoh dan ulama Di Jawa Tengah, Kyai Kharir Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Al Barakah, Demak Jawa Tengah kepada Presiden PKS, Anis Matta, Lc. 

“Semoga PKS dalam membawa amanat dari rakyat ini diberi kemudahan selama pengusung partainya taat kepada Allah swt,” Terang Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini dihadapan Anis Matta dan segenap rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Kamis (4/4/2013) di Demak.

PKS, imbuhnya, jika ingin tujuan mulianya tercapai maka kader-kadernya harus berpegang kepada ketakwaan kepada Allah.

“Taqwa itu akan menimbulkan pekerti yang baik,” tandasnya.

Diakhir pertemuannya dengan Anis Matta tersebut, Kyai Kharir juga menambahkan jika para elit politik memiliki taqwa yang baik, pekertinya baik, maka tidak akan ada kekacauan politik.

Seperti diketahui, Pertemuan Anis Matta dengan Kyai Harir ini adalah bagian dari serangkaian kunjugannya di jawa Tengah selama 4 hari, terhitunng sejak Selasa, (2/4) sampai dengan Jum’at (5/4). Selain Para ulama, Anis Matta dijadwalkan berkunjung dengan para tokoh media, Pengusaha, dan juga tokoh politik.

Rombongan DPP PKS yang hadir dalam silaturahmi dengan Kyai Harir tersebut diantaranya adalah Sekretaris Jenderal Muhammad Taufiq Ridho, Ketua Bidang Pembangunan Ummat Raihan Iskandar, Ketua Wilayah Dakwah DIY, Jateng dan Jatim Cahyadi Takariawan, Wakil Sekretaris Jenderal Fahri Hamzah, Ketua Bidang Ekonomi Jazuli Juwaini, dan Ketua Bidang Humas Mardani Ali Sera. Turut hadir pula para anggota Legislatif dari Fraksi PKS dari Dapil jawa Tengah 1 yaitu Zuber Safawi. Sementara itu dari unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, turut hadir Ketua Umum DPW Fikri Faqih.

 

*http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/951/Ulama-Demak-berharap-PKS-Bawa-Amanah-Rakyat#


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s