Kunjungi tokoh Jateng, Anis Matta Naik Bus Rakyat

3 04 2013

061bbc6637a99ffd5db2748a26d092f0Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta, Lc, benar – benar sosok negarawan yang merakyat. Hal ini ditunjukan Anis Matta saat dia lebih memilih menggunakan Bus Rakyat untuk bersilaturahmi dengan salah satu pengusaha Buku sukses di Kota Semarang, Toha Putra, Rabu (3/4/13). Tepat pukul 06.00 WIB rombongan Bus rakyat Anis Matta bersama rombongan pengurus DPP dan DPW Jateng mengagendakan silaturahim dengan tokoh semarang Hasan Toha.

Bis Rakyat yang ditupangi Pria asli Makassar ini sengaja disewa Pengurus DPW atas saran darinya. Dengan naik bus, otomatis bisa lebih banyak menghemat mobil dan juga kehadirannya untuk keliling Jateng tidak inginmengganggu perjalanan pengendara bermotor.

Menurut salah satu pengurus Dewan Pengurus Wialayh PKS Jawa Tengah, Yanto, Anis Matta adalah sosok yang sederhana dan merakyat.

“Selama perjalanan beliau duduk di pojok depan sebelah kiri. Setiap perjalanan beliau care dengan kami. Terasa tidak ada sekat kalau di Presiden partai dan kita bawahan. Care lah pokoknya” jelas Yanto.

Kunjungan Anis Matta ke Pengusaha penerbit buku Toha Putra ini adalah bagian dari rangkaian agenda safari tokoh Anis Matta selama di Jawa Tengah. Anis Matta pada kesempatan ini mengawali kunjungan keliling Jateng dengan silaturahim  ke tokoh Jateng Hasan Toha. Kemudian beliau akan keliling Jateng untuk membakar semangat kader dan simpatisan PKS


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s