PKS Menyehatkan Masyarakat dengan Jalan Sehat.

22 04 2012

Dalam rangka memperingati milad PKS ke 14, DPD PKS pagi hari 22 April 2012 ini menyelenggarakan Jalan Sehat Bersama PKS Kudus yang start dan finishnya di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Sekitar 20 ribuan peserta turut serta dalam memeriahkan kegiatan puncak memperingati milad PKS ke 14 DPD PKS Kudus. Rute jalan Sehat dengan Start di Depan Mall Ramayana menuju ke Selatan trus sampai selatan kantor pusat PT Djarum, berputar ke barat dan kembali lagi ke utara menuju Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

Jalan Sehat yang dimulai pukul 06.30 WIB disambut begitu antusias bukan hanya oleh masyarakat Kudus tapi juga daerah sekitar kabupaten Kudus, seperti Jepara, Demak, dst.  Hal ini terbukti dengan adanya beberapa pemenang hadiah yang berasal dari luar Kabupaten Kudus.

Jalan sehat dalam rangka Milad PKS 14 menyediakan hadiah-hadiah yang menarik, antara lain: Kaos, Voucer Pulsa, magic Com, Dispenser, blender, kompor gas, hanndphone, dan masih banyak lagi hadiah lain yang lebih menarik dan  menggoda, termasuk Sepeda motor Honda Revo, Sepeda Gunung, TV, dan Kulkas. Peserta Jalan Sehat juga  dihibur dengan lagu-lagu berirama nasyid dari  Grup Nasyid Almanar.

Dengan banyaknya peserta yang ikut memeriahkan jalan sehat membuktikan PKS dicintai masyarakat. Juga sebagai bukti PKS masih solid,  dengan banyaknya dukungan  baik dari kader, simpatisan maupun masyarakat. Walaupun saat ini PKS di Kudus hanya memiliki 1 wakil di DPRD Kudus tetapi dengan kesuksesan acara jalan sehat memperingati Milad PKS ke 14 meningkatkan optimisme untuk Pemilu 2014.

Dalam rangka ikut mensukseskan jalan sehat DPRa PKS  Besito juga membuka pendaftaran Jalan Sehat di Sekretariat DPRa PKS Desa Besito. Dari 3 bendel kupon jalan sehat yang berisi 150 lembar Alhamdulillah habis dan meminta lagi 50 lembar.

Dalam rangka Milad PKS ke 14 DPD PKS Kudus sebelum acara ini, pada tanggal 14-15 April 2012 menyelenggarakan beberapa  lomba olah raga, antara lain : Futsal, Badminton, dan Tenis meja se Kabupaten Kudus.  Dalam hal ini  DPRa PKS Besito ikut mengirimkan wakilnya di cabang olahraga Tennis Meja mewakili DPC PKS Gebog yang kebetulan  Ketua Ranting PKS Besito akhina Noor Azis yang  mendapat juara 2 ganda berpasangan dengan ustad Sulikan.

Selamat MILAD PKS ke 14 Semoga tetep istiqomah dijalan dakwah dan di cintai masyarakat…

Must Achim


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s