Mahfudz Siddiq: apakah Yusuf Supendi Bisa Dipercaya?

22 03 2011

Jakarta – Wasekjen PKS Mahfudz Sidiq enggan menanggapi tudingan miring dari mantan pendiri Partai Keadilan (PK), cikal bakal PKS, Yusuf Supendi soal poligami yang dialamatkan kepadanya. Mahfudz justru balas mempertanyakan kredibiltas Yusuf.

“Perhatikan semua ucapan-ucapan Yusuf Supendi, dan lihat apakah bisa dipercaya?” ujar Mahfud saat menjawab pesan singkat yang dikirim detikcom, Selasa (22/3/2011).

Mahfudz menyampaikan hal tersebut untuk menjawab pertanyaan perihal kebenaran dari tudingan Yusuf, yang menyebut Mahfud telah berpoligami secara tidak sah.

Sebelumnya diberitakan, Yusuf Supendi tidak hanya melaporkan dugaan korupsi yang dilakukan Sekjen PKS Anis Matta ke KPK. Yusuf juga membeberkan poligami yang dilakukan 3 petinggi PKS.

“Yang poligaminya bermasalah ada 3, Luthfi Hasan Ishaaq, Tifatul (Tifatul Sembiring) dan Mahfudz,” ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, poligami yang dilakukan Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Presiden PKS tidak direstui direstui oleh Dewan Syariah. Bahkan Lutfi juga tidak mendapatkan restu dari istri pertamanya.

“Istri pertamanya bahkan minta supaya saya yang mendamaikan dengan Lutfi dan istri keduanya. Istri pertamanya minta cuma saya bisa mendamaikan, itu waktu saya masih menjadi Dewan Syariah, Lutfi masih bendara PK,” terang Yusuf.

Sedangkan menurut Yusuf, poligami yang dilakukan Tifatul dan Mahfudz tidak sah. Keduanya tidak mendapatkan restu dari Dewan Syariah.

Sumber : detik.com
Posting : Must


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s