Semalam di Teluk Awur…..Gitulooh…

3 08 2009

Sesuai dengan agenda rutin Dewan Pimpinan Ranting PKS Desa Besito maka pada hari Ahad tanggal 2 Agustus kemarin diadakan acara rihlah (piknik) dan mabid di pantai Teluk Awur Jepara.
Acara ini diikuti oleh 10 ikhwah kader PKS Besito dan 2 orang Pengurus DPC PKS Gebog. Rombongan berangkat pada pukul 17.00 wib dari besito dengan menumpang sebuah mobil milik salah satu Pengurus Ranting PKS Desa Besito..
Acara yang bertema Dakwah with Fun ini dipersiapkan selama seminggu dengan Ketua Panitia adalah DeWan alias Pakde Maswan yang juga Ketua Ranting PKS Besito..Selain bertujuan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari juga untuk peningkatan aemangat dakwah serta ukhuwah diantara para kader dakwah di Desa Besito. Diharapkan pula nantinya para kader bisa lebih dekat dengan Alloh SWT yang diimplementasikan peningkatan ruhiyyah dan ibadahnya.

Setelah sampai Lokasi dilaksanakan sholat isyak berjama’ah dengan imam Bapak Ust. Nur Cholish Jauhari..Acara dilanjutkan dengan Penyusuran pantai yang di mulai dari lapangan teluk awur. Acara ini diikuti 7 orang yang dipimpin oleh Akhina Noor Azis…Sedang selebihnya menggunakan mobil melewati jalan raya teluk awur.
Suasana malam yang indah dterangi oleh sinar bulan walaupun belum sempurna lingkarannya menghadirkan rasa takjub & syukur kepada Alloh SWT yang telah alam semesta beserta isinya..
Sesampainya dilokasi diadakan makan bersama yang dilanjutkan dengan acara Kajian di alam terbuka..yang diisi dengan kultum-kultum oleh peserta dan Tauziah oleh Bpk. Ust. Nur Cholish Jauhari yang dilanjutkan dengan diskusi dan petualang pantai..Yaitu menyisir tepian pantai yang tenang dan mengamati makhluk-makhluk kecil seperti ikan, kepiting, dan batu-batu karang.

Acara ini berakhir pukul 1.00 dini hari..

by: mus ali


Aksi

Information

One response

17 08 2009
henry heriyanta

assalamualaikum.., salam ukhuwah,,.. ana salut sama ikhwahFillah yg ada di sana atas ukhuwahnya walaupun jauh dari pusat kota tetap semangat mengumandangkan panji2 ALLAH.ALLahuakbar 3X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s