BALIHO PKS DICORAT-CORET, Kerjaan siapa ?

15 03 2009

Kudus- Besito ; Beberapa hari ini para kader PKS Kudus khususnya Dapil III sedang diuji kesabarannya, sehubungan dengan adanya baliho-baliho PKS yang terpasang dicorat coret dengan cat semprot , Pencoretan pada gambar/foto-foto caleg terutama pada bagian wajah.

Ulah orang orang tak bertanggung jawab ini menimbulkan keresahan dikalangan kader pks. Tapi Alhamdulillah hal itu tidak memicu reaksi yang berlebihan dari kader DPP DPC maupun DPRa, Semua dihimbau untuk bersikap tenang dan tak terpancing.

Berbagai dugaan muncul, siapa dalang dibalik ini dan apa motifnya. Untuk adu dombakah, atau mereka sedang memancing kemarahan kader PKS dengan tujuan untuk menjatuhkan citra PKS, yang selama ini telah dikenal masyarakat kader-kadernya santun-santun, partainya bersih anti korupsi, hingga Para Koruptor Sebel. Atau mereka sedang membuat skenario pencitraan buruk PKS dimata masyarakat, agar di Gedung DPR  nanti tidak ada satupun  anggota dewan dari PKS. mungkin itu yang mereka inginkan. Bisa dibayangkan apa jadinya DPR kita nanti, korupsi pasti akan merajalela. Itu hanya satu dugaan, selebihnya hanya ALLAH yang tahu.

About these ads

Aksi

Information

One response

18 03 2009
Lala

Yang Sabar ya dengan semua ujian dariNya,pasti kan da hikmah yang lebih indah dibalik semuanya.Yang terpenting jangan suudhon dengan pihak lain,ga’da manfaatnya kan? dan memang semua kader PKS ga’boleh terpancing emosinya dengan kejadian seperti itu,palagi sampai berniat bales,ga’banget gitu loh…….. he3,
Be Patient…… OK. Tetap Semangat yach….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.